Kopi Janji Jiwa


Kopi-Janji-Jiwa

pecinta kopi di Indonesia setiap tahun meningkat. Hal ini tercermin dalam munculnya toko-toko kopi yang terletak terutama di kota-kota besar. Sebagai contoh, lebih intens pengembangan Promise hidup kopi.

Ini akan memakan waktu dua tahun beroperasi, mereka memiliki lebih dari 450 toko di beberapa daerah di Indonesia. Apa saran mereka dapat berhasil dalam persaingan yang semakin sengit di usia mereka dan satu tahun lagi di tempat?

Kali ini, Billy Kurniawan sebagai pemilik dan CEO janji Coffee Hidup mengungkapkan formula.

“Kami tidak terlalu agresif dengan promosi, karena kita menggunakan sistem waralaba. Jadi tantangan untuk modal yang kita hilang, tapi produk yang kami dapat memenangkan pasar. Kualitas produk langsung dari petani, dan semua proses kami, “kata Billy Kurniawan sebagai janji pemilik bisnis inti di pusat Jakarta, 6 November 2019.

Terkenal dengan sistem “Ambil dan pergi” janji rencana hidup untuk menyediakan tempat untuk bersantai bagi pecinta kopi. “Hanya ada hanya beberapa, tapi kemudian kami akan membuat di tempat-tempat seperti Sunter. Karena kita ingin menambahkan nilai kepada konsumen, “kata Billy pada Liputan6.com.

Selama janji ini hidup tidak memiliki bilik kecil dengan beberapa kursi, bahkan penjualan hanya menunjuk.

Keberhasilan lain adalah tema kunci dan gambar dari janji kehidupan. Dengan harga yang lebih terjangkau, mereka tampaknya lebih merakyat. Konsep ini sederhana namun menembus jiwa. Hal ini sesuai dengan puitis dan filosofis tagline yaitu hati kopi mereka.

+ There are no comments

Add yours