Kopi Luwak


Kopi Luwak

Kopi luwak adalah kopi yang paling mahal, karena dikatakan kopi tanpa kepahitan, dan panen kopi adalah tugas cukup berat. Beberapa orang mungkin tidak akrab dengan Kopi Luwak, tetapi segera setelah Anda mendengar tentang proses panen, mereka tidak akan pernah lupa.
Kopi Luwak terbuat dari biji kopi yang telah dimakan oleh Luwak Palm Asia dan melewati saluran pencernaan nya.

Asia musang kelapa perut, enzim proteolitik meresap ke dalam biji, membuat peptida yang lebih pendek dan asam amino bebas lagi. Melalui Luwak Asia Palm usus, kacang-kacangan dan kemudian buang air besar, menjaga bentuk mereka. Ya, Anda membacanya dengan benar, musang, hewan pengerat, minum kopi dan kemudian buang air besar untuk kesenangan minuman Anda.

Meskipun makan kacang-kacangan, biji-bijian melewati saluran pencernaan seluruh, sehingga mereka dapat dengan mudah dipanen dari tanah. Jika Google Kopi Luwak, Anda melihat bahwa terlihat seperti permen dengan banyak buah-buahan kering di dalamnya. Selera makanan? Tidak, tapi pasti menarik.

Luwak makan semua jenis kacang: Arabika, Robusta dan Excelsa Liberica. Setelah kacang dilewatkan oleh hewan, dicuci, dikeringkan, kopi panggang dengan rasa pahit dan rasa yang luar biasa yang dihasilkan rumit! Ini adalah proses yang adil dan dengan cara apapun yang benar-benar tertarik mencoba kopi gourmet lebih mahal harus memastikan dunia mencari kopi Kopi Luwak 100%.

Banyak perusahaan kopi dan penyedia akan menawarkan campuran yang mengandung hanya 5% Kopi Luwak, yang bukan merupakan pengalaman nyata dengan jenis kopi.


harga kopi berkisar dari sekitar $ 175 per pon dan sampai sekitar $ 600 per pon. Rata-rata, aku sudah melihatnya dijual seharga sekitar $ 350 per pon. Ini adalah harga yang tinggi untuk membayar satu pon kopi, karena sebagian besar kopi gourmet dijual seharga sekitar $ 15 – $ 30 per pon. Apakah itu bernilai uang ekstra? Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu karena saya belum merasakan; Namun, pada daftar ember jadi saya harap Anda akan mencoba sehari penuh kopi!

1Comment

Add yours

+ Leave a Comment